Rabu, 18 Juni 2014

my new book : KOMPLET!!!


Alhamdulillah, setelah perjalanan panjang , akhirnya buku ke-2 ku terbit juga. Rasanya campur aduk deh, antara seneng dan terharu. Bayangin, materi buku dimulai saat sebelum hamil Lintang. Waktu pemotretan saat mabok kehamilan trimester pertama yang nyata sangat menguras tenaga. Lalu lonjakan permainan hormon membuat penyelesaian materi menjadi sangatlah luuuaamaaaaaa... hehe. But anyway sekarang sudah lonjak lonjak bergembira karena akhirnya buku ini terbit juga.



Sebagai orang yang bertanggung jawab pada menu masakan sehari – hari di rumah, ibu rumah tangga dan remaja putri seringkali kebingungan dalam menyusun menu masak hari ini. Bagaimana caranya menyusun menu masakan yang tidak membosankan, bervariasi , sarat gizi dan menggugah selera.
Memasak dan menyusun menu tidaklah sesulit yang dibayangkan. Hanya perlu terus mencoba untuk mendapatkan komposisi masakan yang sesuai lidah keluarga tercinta. Supaya tidak bosan, kita juga butuh variasi rasa dan bumbu dari satu bahan yang sama.

Buku menu harian ini hadir sebagai alternative menu masakan sehari – hari Anda di rumah. Disusun berdasarkan pengalaman  dalam menyusun menu catering dan menyediakan makanan dalam jumlah banyak untuk anggota keluarga besar. Kombinasi menu yang ada bervariasi, diadaptasi dari berbagai masakan yang berasal dari daerah – daerah di Indonesia.

Tidak pernah ada kata baku dalam hal memasak, aku suka asin, bisa jadi kamu tidak. Sesuaikan rasa dan selera keluarga sehingga resep di buku ini menjadi sajian yang istimewa. Selamat mencoba...


Yuk yuk, dapatkan buku ini di toko buku kesayangan Anda. Atau bisa pesan ke aku langsung (dapat tanda tangan lho... hihihi), dengan cara kirim email ke citrakusuma79@gmail.com. Monggoooo...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mbakkkk...hadehhh sayaa lohhh baru tau kalo buku yg saya beli tub bukh mbak citra yg ini. Hihihi padahal saya sering main ke blog ini..tapi gak ngeh kalo mbak citra yg ini sama dengan mbak citra di buku. Buku nya bagus mbak.. resepnya gak mbohongi...pas..enak. hihi....terus berkarya ya mbak. Tak tunggu buku selanjutnya.

Unknown mengatakan...

berapa harga bukunya mba?

 

Pengikut