Jumat, 06 Mei 2011

Sambil menungu pagi...

Malam ini, sambil menunggu pagi, baru sadar kalau blog ini kok kayanya jadi anak tiri. Padahal banyak hal mau dibagi. Kayanya mesti satu - satu ya. Yang berikut ini ringkasannya saja. Mudah- mudahan mulai esok bisa mulai banyak bercerita lagi. *janji yang didengar malaikat triiing

Seperti sudah melewatkan kursus scrap  berikutnya, bersama Ria Nirwana. Kali ini temanya Back to School. berhubung Ndaru belum sekolah, jadi belum ada foto yang bisa dipasang. Hhehehehehhe.

Album Scraps Back To school

Janji deh , nanti kalau sudah ada foto Ndaru di sekolah, bakal di share di sini. Dalam ulasan tersendiri.

Lalu sebetulnya juga pengen cerita banyak, tentang pengalamanku pertama kali menjadi Food Stylist pemotretan Buku NCC. Buku ke 3 dalam seri Buku Resep Anti Gagal.


Rasanya bangga bener nih bisa ikutan dalam proyek pemotretan buku ini. Jadi belajar banyak hal tentang styling makanan. Ini salah satu foto makanan yang aku styling di buku itu. Foto di bawah ini milik sang fotografer: Riana Ambarsari., yang juga guruku.

Sup Tomat Bola Ayam

Gimana, apakah aku berhasil membuatmu pengen menjilatnya? Hihihihii

Selain pekerjaan - pekerjaan tadi, aku juga nggak kalah pengen cerita tentang tempat nongkrong minum kopi favoritku: Sabang 16. Atmosfernya itu lho, jadi pengen balik ke sana terus.

Cappuccino

Oke, sudah larut kini. Mulai besok berjanji akan senantiasa berbagi banyak. Bercerita tentang lembar demi lembar. Langkah tiap langkah. Bukan karena apa - apa. aku sendiri ingin mengenang setiap hela ini, sebagai indah.

Tidak ada komentar:

 

Pengikut