Minggu, 30 Desember 2012

Kursus FOOD STYLING Januari 2013



Hai hai hai, bulan Januari nanti akan digelas lagi lho kelas Food Styling di Markas Natural Cooking Club , Matraman Dalam. Masih dengan materi dan pengajar yang sama, ehm..ehm.. saya sendiri. Ayo segera daftar jangan sampai ketinggalan kelasnya.

Materinya masih tetap keren
  1. Paham alur kerja styling Home Food Photography
  2. Mengetahui aspek aspek menarik styling Home FP
  3. Mengetahui trick styling: efek asap, embun, mengkilat, menyegarkan garnish.
  4. Paham penanganan khusus masing-masing karakter makanan.
Peserta kursus akan praktek langsung untuk menyusun seting makanan yang akan dipotret. Jangan lupa bawa kamera masing - masing ya.


klik gambar untuk memperbesar

Berikut ini foto - foto suasana kursus Food Styling di NCC. Fun banget!! Ikutan yaa..





2 komentar:

yumalovesred mengatakan...

Hallo mba Citra..salam kenal,saya uci.mbak mohon maaf sblmnya,komentar saya tdk berhubungan dgn masakan,melainkan dgn club bali.saya kmrn baru bergabung jd member tapi baru hr ini saya browsing ttg club bali.terlalu byk pro kontra jd bingung.saya mau bertanya lsg ke mb Citra boleh?kl blh tw bs chat kah qt?hanya utk menanyakan apakah benar mb citra member dr club bali dan apakah club bali itu bnr" menipu spt byk diberitakan di media" termasuk internt.terima kasih mbak Citra
-uci-

Super Bucit mengatakan...

hai mbak Uci,

Orang Tua saya member Klub Bali, selama ini tidak ada keluhan. semua proses booking lancar, sesuai dengan jatah point kita masing - masing.
Mudah - mudahan tidak mengelami seperti yang orang lain katakan ya.

-citra-

 

Pengikut